![]() |
| Assassins Creed Revelations |
Assassins Creed Revelations - [ RF ] 👀
SIZE: 8.4 G
FORMAT: ISO
👉D0WNL04D H3R3👈
Thanks 😄
Alih-alih mengubah pengaturan, Ubisoft melakukan hal yang setara dengan berkemah, memeras seri untuk hal-hal yang sudah bagus di game sebelumnya tanpa menambahkan banyak nilai. Assassin's Creed: Revelations akan baik-baik saja jika Anda hanya memainkan Assassin's Creed yang pertama . Namun jika Anda pernah memainkan II atau Brotherhood , Anda akan mendapatkan lebih banyak hal yang sama di tempat yang sedikit baru. Jangan berharap banyak dari perubahan setting. Peralihan Byzantium bisa jadi sama dramatisnya dengan peralihan Yerusalem ke Venesia. Sebaliknya, tempat ini terasa dan terlihat seperti pinggiran kota Roma dengan beberapa pasar luar ruangan yang keren.
Lebih penting lagi, Revelations bermain hampir persis seperti game sebelumnya, dengan misi cerita, misi faksi, kota yang siap ditaklukkan dari lingkungan ke lingkungan, dan pembunuh ramah yang akan Anda naikkan levelnya dengan bermain-main di layar strategis yang menjengkelkan. Apa yang baru tidaklah penting. Pembuatan granat mungkin terdengar membosankan. Dia. Mungkin menurut Anda mendapatkan granat sedikit membosankan. Ini bukan. Sangat mungkin untuk melewati berjam-jam permainan dalam satu waktu, benar-benar lupa bahwa Anda bahkan punya granat. Dan bahkan jika Anda memaksakan diri untuk menggunakannya karena Anda membayar $50 untuk game ini, sangat mungkin untuk mencapai akhir permainan tanpa sekali pun mengotak-atik berbagai jebakan, awan gas, dan gangguan flashbang, yang ternyata tidak ada gunanya. karena mereka konyol. Faktanya, kota itu sendiri sepertinya bersusah payah mengingatkan Anda bahwa Anda memiliki granat. Anda selalu menemukan komponen pada penjaga yang mati, dan stasiun pembuat granat ada di mana-mana seperti ATM di kota modern. Ubisoft berhenti memasang tanda yang bertuliskan "Jangan lupa lempar granatmu hari ini!" Sayangnya, banyak fitur baru Revelations yang tidak didukung oleh desain game sebenarnya.
Situasi dengan melatih pembunuh Anda dan mengirim mereka ke misi juga mengalami kekurangan insentif. Penambahan pada subgame manajemen pembunuh termasuk mengambil kendali kota-kota lain, membutuhkan senjata khusus untuk misi tertentu, dan membiarkan Anda merasakan hubungan yang lebih pribadi dengan rekrutan tertentu dengan bermain bersama mereka. Namun imbalan untuk fitur-fitur ini praktis tidak ada. Tidak ada insentif yang lebih besar untuk mengutak-atik manajemen pembunuh strategis selain membuat granat yang funky. Faktanya, perekonomian game ini sebagian besar tidak berguna. Uang tidak penting. Peralatan penting Anda dibagikan seiring berjalannya waktu. Jika seni desain game yang bagus berarti memaksa pemain untuk membuat pilihan yang menarik, maka seni desain Assassin's Creed: Revelations adalah membiarkan pemain bermain-main dengan fitur-fitur yang tidak berguna.
Pertarungan di Assassin's Creed masih solid ketika seorang pria melawan beberapa musuh dengan cukup sopan untuk menunggu giliran. Namun ketika Ubisoft mencoba pertemuan yang lebih besar, yang sering mereka lakukan di Revelations , pertarungan Assassin's Creed secara mencurigakan terlihat seperti Dynasty Warriors . Itu bukanlah sesuatu yang patut dicita-citakan. Saat terjadi kerusuhan, hal itu terlihat lucu secara tidak disengaja, dengan karakter yang terseok-seok dan terbentur dengan tidak pasti. Ini lebih terlihat seperti tarian sekolah menengah. Tetapi bahkan ketika pertarungannya dalam skala yang lebih kecil, sulit untuk tidak membandingkan pertarungan yang layak ini dengan keanggunan Batman: Arkham City yang jelas dan intuitif . Pengakuan Iman PembunuhPertarungannya sangat hebat di tahun 2007. Mengapa belum bertambah hebat?
Multiplayernya masih luar biasa, di-boot ulang di sini untuk peta, mode, dan model karakter baru. Tak satu pun dari ini mengubah atau memajukan gameplay dasar. Tidak ada satu hal pun di sini yang tidak boleh menjadi DLC untuk Brotherhood . Sungguh memalukan bahwa Ubisoft memecah basis pemain karena komunitas online yang sudah kekurangan penduduknya. Jika ada satu cara untuk mematikan salah satu hal paling berani tentang Assassin's Creed , inilah saatnya.
Plot dan karakter tidak pernah menjadi keunggulan serial ini, yang semakin konyol dan tidak fokus. Revelations memiliki terlalu banyak omong kosong dengan pahlawan modernnya, Desmond, yang terjebak di Pulau Animus ala Inception. Anda membuka rangkaian Tron yang sangat mengerikan di mana dia terus berbicara dengan semacam eksposisi. Jika Anda ingin mendengar Desmond berbicara panjang lebar tentang dirinya, ini adalah permainan untuk Anda. Sementara itu, di dunia nyata, Ezio bekerja sama dengan seorang gadis pustakawan yang keren untuk menyelidiki beberapa CD-ROM Bizantium yang akan menghasilkan permainan bisbol yang bersinar dari game pertama. Saya harap itu bukan spoiler. Dalam perjalanannya, dia sesekali harus memainkan game menara pertahanan yang buruk, karena itu adalah genre yang sedang populer akhir-akhir ini. Terkadang dia juga harus memainkan misi kilas balik yang buruk, karena game tersebut menggunakan aset yang menyarankan latar Timur Tengah, dan hei, game pertama berada di Timur Tengah, jadi mengapa tidak meluncurkan Altair lagi?
Semuanya terjadi karena Ubisoft menggandakan hal yang tidak masuk akal alih-alih membuat sekuel nyata. Pengungkapan sebenarnya di sini adalah bahwa berbagai studio yang memberikan layanan untuk tindak lanjut yang cepat dan kotor ini tampaknya tidak menyadari apa yang membuat game Assassin's Creed bagus. Ini tentu saja bukan tentang apel ajaib dan CD-ROM kuno, pembuatan granat yang rumit, manajemen tim pembunuh yang canggung, misi kilas balik ke tiga pertandingan lalu, rangkaian siluman dengan status kegagalan yang sulit, rangkaian menara pertahanan yang sangat buruk, atau hub calon Inception. Assassin's Creed adalah permainan tentang pendakian di sekitar kota kuno yang ramai sebagai taman bermain.
By
Ndo Andre


0 Komentar untuk "Assassins Creed Revelations - Xbox 360 [ISO RAR]"