![]() |
| Assassin’s Creed |
Assassin’s Creed - [ RF ] 👀
SIZE: 7.5 G
FORMAT: ISO
Thanks 😄
Desmond Miles mengaku dia seorang bartender, tapi sebenarnya dia adalah seorang pembunuh. Di masa depan yang tidak ditentukan, dia mendapati dirinya terbangun dengan kaget di meja laboratorium dengan seorang ilmuwan yang tampak mengerikan dan asistennya yang cantik berdiri di dekatnya, mencoba mencari tahu mengapa program komputer yang mereka coba masuki tidak merespons. benar. Desmond bingung dan marah, dan menuntut untuk dilepaskan. Dokter memberinya ikhtisar: Mereka berada di tengah-tengah perang yang telah berlangsung selama satu milenium, dan mereka berharap untuk menggunakan sistem komputer ini, Animus, untuk menyelidiki “memori genetik” Desmond dan mencari petunjuk nenek moyangnya. tertinggal yang mungkin mengarah pada penemuan rahasia kuno dan dijaga dengan baik. Desmond setuju untuk memasuki Animus karena takut akan apa yang mungkin dilakukan para penculiknya jika dia menolak.
Sekarang, Anda mungkin melihat ke sidebar untuk memastikan Anda mengklik game yang tepat. Dan sekarang Anda mungkin bertanya-tanya apakah saya mengirimkan ulasan ini dengan judul yang salah. Saya yakinkan Anda bahwa game yang saya bicarakan adalah Assassin's Creed , game yang sama yang mengharuskan Anda memilih target templar yang ditentukan selama Perang Salib. Kisah framing futuristik Desmond sama anehnya dengan kedengarannya, dan itu hanyalah salah satu dari banyak kesalahan langkah yang dilakukan Ubisoft Montreal dalam pengembangan potensi aksi/petualangan klasik mereka. Saya tidak bisa memikirkan satu pun area Assassin's Creed yang tidak menjanjikan. Demikian pula, tidak ada satu pun ide bagus dalam permainan ini yang lepas tanpa ada cacat yang mengganggunya.
Petualangan ini, secara konsep, adalah versi sandbox dari seri Prince of Persia yang terkenal dari Ubisoft , yang berlatarkan Perang Salib ketika agama-agama saling bertentangan dan pertumpahan darah adalah praktik umum – mereka bisa saja menyebut game tersebut sebagai Prince of Jerusalem dan orang-orang pasti akan menyukainya. Anda bermain sebagai Altair, seorang pembunuh terampil (dan nenek moyang Desmond) yang memperjuangkan perdamaian dan menggunakan aksen Amerika meskipun Amerika belum ada selama 600 tahun lagi. Altair membawa simpanan senjata dan mengenakan jubah berkerudung putih – lho, jadi dia bisa benar-benar berbaur dengan kerumunan dan tidak menonjol dalam hal apa pun.
Assassin's Creed memiliki tiga prinsip: Jangan pernah membunuh orang yang tidak bersalah, selalu berhati-hati, dan jangan mengkompromikan persaudaraan. Permainan – yang nyatapermainan, yang dimulai segera setelah kita menyelami memori genetik Desmond – dimulai dengan Altair melanggar ketiga prinsip tersebut, sehingga menempatkannya dalam posisi yang tidak nyaman dengan klan pembunuhnya. Untuk ini, tuannya membunuhnya (?). Lalu ternyata dia sebenarnya tidak membunuhnya (???). Sebagai kesempatan untuk menebus kesalahannya, Altair ditugaskan melacak sembilan target, yang semuanya berdampak negatif pada politik lokal. Kematian mereka mungkin membawa perdamaian, dan perburuan tersebut akan membuat Altair mengembangkan pandangan tentang hak asasi manusia lebih awal sekitar 800 tahun.
Permainan ini terinspirasi oleh Pangeran Persia dalam banyak hal, salah satunya adalah keahlian akrobatik Altair. Artinya protagonis kita bisa berlari menaiki tembok, meluncur di sepanjang jalan sempit, berpegangan pada tepian, berayun dari tiang, dan melakukan segala macam trik platforming yang gila. Perbedaannya terletak pada desain. Jika Prince of Persia menghadirkan tujuan yang sangat linier dengan alur yang jelas, Assassin's Creed adalah game dunia terbuka. Melakukan mekanisme serupa dengan pendekatan desain yang sangat berbeda adalah tantangan yang dihadapi Ubisoft Montreal. Di setiap kota yang ditampilkan dengan indah dalam game ini – Damaskus, Yerusalem, dan Acre – hampir semua permukaan vertikal dapat ditingkatkan asalkan Altair dapat menemukan objek untuk berinteraksi. Jadi saat Anda memanjat sebuah bangunan, Anda harus mencari celah, tepian, kusen jendela, hiasan, apa saja yang bisa Anda tempelkan. Ini adalah skema kontrol yang terlihat rumit dalam pergerakannya tetapi sebenarnya cukup sederhana. Anda akan kagum dengan hal-hal yang dapat Anda lakukan di Assassin's Creed , dan kemudahan dalam melakukannya.
Ini mungkin terdengar keren, dan pada awalnya petualangan ini akan terasa seperti evolusi besar berikutnya dari franchise Prince of Persia yang sudah berjalan lama dari Ubisoft . Tapi tidak ada ide bagus yang aman di Assassin's Creed , dan – karena bagian akhir mengisyaratkan adanya sekuel – saya akan mengungkapkan keluhan saya dalam bentuk Developer's Creed , yang saya harap orang-orang di Ubisoft melihatnya sebelum mereka mulai mengerjakannya. selanjutnya.
Prinsip Pertama: Jangan beri saya sejumlah kemampuan luar biasa dan kemudian menghukum saya karena menggunakannya. Tindakan Altair terbagi antara dapat diterima secara sosial dan tidak dapat diterima secara sosial, dan Anda dapat beralih di antara keduanya dengan pemicu yang tepat. Sayangnya, Assassin's Creed adalah salah satu permainan sandbox di mana “polisi” (yaitu penjaga) ingin membunuh Anda untuk setiap hal kecil yang Anda lakukan. Dan karena semua kemampuan Altair yang terbaik dan paling nyaman dianggap sebagai perilaku mencurigakan, diperkirakan akan menarik cukup banyak perhatian dari penegak hukum setempat. Ini termasuk tindakan berlari , yang ternyata merupakan dosa yang dapat dihukum mati.
Prinsip Dua:Jika Anda bersikeras membuat game ini penuh pertarungan, pastikan sistem pertarungannya tidak jelek. Meskipun penguasaan serangan balik akan menyelamatkan Anda dari banyak masalah, pertarungan sebagian besar terbatas pada X, yang menyebabkan banyak serangan yang tidak masuk akal terhadap penjaga yang tidak takut untuk mengeroyok dan menyerang Anda dari semua sisi. Frekuensi pertemuannya cukup buruk, terutama karena Anda akan sering diserang tanpa alasan yang jelas. Namun begitu pertempuran dimulai, biasanya akan berlangsung selamanya karena semakin banyak penjaga yang bergabung. Ada begitu banyak permainan pedang di Assassin's Creed sehingga Anda mungkin mengira mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk membuat sistem pertarungan lebih dalam. Sebaliknya, menjadi melelahkan sebelum jam pertama habis. Juga: Darahnya terlihat seperti gas. Kupikir aku akan menyebutkan itu.
Prinsip Ketiga: Jangan repot-repot menciptakan dunia kotak pasir jika Anda tidak ingin memanfaatkannya. Semua lokasi utama di Assassin's Creed dihubungkan oleh dunia luar – tetapi begitu Anda sudah berada di mana-mana, Anda dapat mencapai kota mana pun secara otomatis tanpa menginjakkan kaki di kerajaan yang memisahkannya. Jadi saya bertanya: Apa gunanya, terutama ketika dunia luar tidak berisi apa pun yang menarik? Selain itu, meskipun ketiga kota besar tersebut ditampilkan dengan perhatian terhadap detail yang menakjubkan, tidak ada substansi di dalamnya. Itu hanyalah bangunan kosong yang dihuni oleh NPC kosong. Jadi penyelesaian obyektif pada dasarnya mempersempit ke mengikuti penanda di radar Anda. Di mana kesenangannya?
Ada sembilan pembunuhan utama dalam petualangan yang cukup panjang ini, dan semuanya sinematik, menggembirakan, dan dilakukan dengan keterampilan yang dimiliki dalam permainan yang lebih baik. Sampah berbasis misi yang mengarah ke masing-masingnya, saya tidak bisa mengatakan hal yang sama. Setiap pencarian mengikuti pola yang sama: Jelajahi area baru di kota, selesaikan tugas yang ditentukan untuk mendapatkan informasi tentang target Anda, dan kemudian lakukan serangan. Sebagian besar tujuan Anda memaksa Anda untuk melakukan misi penyadapan, pencopetan, atau interogasi yang sama yang diulang-ulang sepanjang keseluruhan pencarian Anda, dan semuanya disertai dengan petunjuk teks. Satu-satunya misi Anda yang lain biasanya melibatkan tujuan yang sangat sederhana. Anda pernah melihatnya sebelumnya: “Jadi, Anda memerlukan informasi? Saya dapat membantu Anda dalam hal itu. Oh, tapi sepertinya saya menjatuhkan delapan belas bendera di lokasi yang nyaman di daerah sekitar, dan panas ini membunuh saya. Jika Anda dapat menemukannya untuk saya, itu akan menyenangkan. Dan jika Anda bisa melakukannya dalam waktu kurang dari tiga menit, itu akan sangat menyenangkan.”
Pada dasarnya, Assassin's Creed adalah jenis permainan yang lebih menyenangkan jika tidak melakukan apa pundaripada terpaku pada struktur cerita. Petualangan pada dasarnya adalah hal yang sama berulang kali, dan tidak lama kemudian menjadi basi dan dapat diprediksi. Di sisi lain, gunakan kekuatan aerobik manusia super Anda untuk menjelajahi setiap ujung setiap kota seolah-olah itu adalah pusat kebugaran hutan abad pertengahan pribadi Anda… Ya, kota itu tidak pernah menjadi tua. Pastikan saja aktivitas berdosa tersebut tidak menarik perhatian para penjaga, karena petualangan taman bermain berukuran super Anda akan diselimuti awan tebal gas darah.
By
Ndo Andre


0 Komentar untuk "Assassin’s Creed - Xbox 360 [ISO RAR]"